Sondag 21 April 2013

Kamis, 16 Juni 2011

Assalamu’alaikum Wr. Wb.


Puji syukur kehadirat Allah SWT atas anugerah dan rahmatnya yang telah dilimpahkan kepada kita semua. Tak lupa saya sampaikan shalawat serta salam kepada nabi besar kita Muhammad SAW.

Alhamdulilah pada hari ini Majelis Dikdasmen PDM Kota Semarang, mencoba sedikit lebih maju khususnya dibidang Teknologi Informasi. Seperti kita tahu bahwa di era globalisasi ini, informasi sudah begitu pesatnya berkembang, sehingga penyajian informasi yang bersifat konvensional, rasanya kurang “nggereget” jika tidak di support dengan informasi online (Publish Informations Online). Oleh karena itu Majelis Dikdasmen Kota Semarang mencoba mengimplementasikan informasi online tersebut dengan membangun sebuah weblog dengan nama http://dikdaskota-smg.blogspot.com/ yang mulai hari ini sudah bisa di akses. Situs resmi Dikdasmen kota semarang ini kami dedikasikan untuk semua kalangan khususnya kader-kader muhammadiyah.

Selain memudahkan didalam aksesnya, sebuah weblog juga merepresentasikan sebuah institusi itu sendiri. Dengan adanya Weblog ini diharapakan kader-kader muhammadiyah kota Semarang khususnya dibidang pendidikan dapat mendapatkan informasi secara update tentang apa saja yang akan di publish oleh Dikdasmen.

Semoga apa yang kami publish dapat bermanfaat untuk kita semua….Amin…

Demikian dari saya, saya tunggu testimoninya

Nashrun min Allaahi wa fathun qariib.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking